Sabtu, 26 Desember 2009

Yg Lucu Saat Tawuran & Gedung Meboet...


Stm Meboet Gw penasaran... Ada yang inget ga; ( sekitar taon '96 ) waktu tawuran nyerang Aoet sampe plang sekolahnya mo dirubuhin sm Meboet ?? Ada anak Meboet yg ketangkep polisi,,, trus kabur dengan tangan di Borgol, besoknya polisi itu dateng ke sekolah utk nyariin Borgolnya... wkkkkk.... Siapa yg bawa kabur yach? ayo ngaku...

15 Desember 2009 jam 16:00 · ·
Rizki Prass
Rizki Prass
Wkwkwkwkwk.... Sayangnya gw blm masuk meboet tahun itu.
15 Desember 2009 jam 16:01 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Riz Pra New : Zaman itu lg seru2nya bro...
15 Desember 2009 jam 16:01 ·
Hafidz Mendekati Surga
Hafidz Mendekati Surga
yup... we inget tuh pas pulang dari puncak kan.... tapi w lupa tuh yang kaburnya...
15 Desember 2009 jam 16:03 ·
Rizki Prass
Rizki Prass
Ember.... Jaman gw pas abis2nya murid meboet,
15 Desember 2009 jam 16:04 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Mark Hafidz : Bner bro... gw jg baru inget klo itu abis pulsang der puncak, ngacak2 basecamp jg...
15 Desember 2009 jam 16:05 ·
Hafidz Mendekati Surga
Hafidz Mendekati Surga
iye ada yang masuk got ehhhh taunya masuk got depan kantor polisi siapa tuh...
15 Desember 2009 jam 16:07 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Mark Hafidz : wkkk.... yg itu gw baru tau bro...
15 Desember 2009 jam 16:22 ·
Adiy Shevchenko
Adiy Shevchenko
Wuuiii msh seger jg nie ingetannya,,senior pa tmn liftingan tuch?
15 Desember 2009 jam 16:24 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Adi Nurhadi : Buat yg ngalamin itu pasti inget bro... soalnya seru banget...
15 Desember 2009 jam 16:27 ·
Iwan M'phe Setiawan
Iwan M'phe Setiawan
gw inget pas upacara senin dipanggil kedepan... disuruh baris teyus digamparin ame sinaga dkk... polisinye ikutan upacara didepan nunggu borgolnye..!! tapi anaknye ga masuk...!!
15 Desember 2009 jam 16:36 ·
Ahmad Ahmadi
Ahmad Ahmadi
Gw tau yg bawa kabur tuh borgol.tpi gw ga enak bilangnya....hehe
15 Desember 2009 jam 16:40 ·
Mumun Munawaroh
Mumun Munawaroh
sapa yg bw brglnya..
15 Desember 2009 jam 16:42 ·
Ali Sofyan
Ali Sofyan
Kwkwkwkwkw kocak amat kali ya kalo gw ikut,trus kemana tuh borgolnya sampai skrng
15 Desember 2009 jam 16:45 ·
Adiy Shevchenko
Adiy Shevchenko
Ente nglmin g bro
15 Desember 2009 jam 16:49 ·
Riyanto Batok
Riyanto Batok
kl ga salah waktu itu abis ada acara d meboet, udahannya langsung jalan k puncak, mampir dl deh k aoet d serang abis ampe plangnya mo rubuh.... hehehe kasihan deh aoet!!!
tp gw lp yg bw kabur borgol sapa yah......
15 Desember 2009 jam 17:06 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Adi Nurhadi : ya iyalah gw ikutan,,, gw kbur gelantungan naik angkot dikejar2 polisi,,, trus ada lg yg kurang kerjaan; bukan serang Aoet tp masuk ke Sekolah di sebelahnya utk godain cewek2...
15 Desember 2009 jam 17:10 ·
Onta Unpak
Onta Unpak
Cadas ,,,,,,,,
15 Desember 2009 jam 17:11 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Iwan M'phe Setiawan : mungkin elo kali yach bro yg bawa kabur borgalnya... wkkkk....
@Riyanto Batok : Betul bro...
15 Desember 2009 jam 17:12 ·
Ahmad Ahmadi
Ahmad Ahmadi
Emang lo ga tau yg bawa ? Kayanya anak2 basis dpk tau semua tuh.cuma tutup mulut soalnya polisi tuh besoknya pasti nyariin tuh borgol....hehe.
15 Desember 2009 jam 17:16 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Ahmad Ahmadi : ya iyalah... elo khan yg bawa kabur borgolnya... SSsttt.....
15 Desember 2009 jam 17:16 ·
Bhodonk Gaul
Bhodonk Gaul
Ehem seru bgt neh...
15 Desember 2009 jam 17:23 ·
Ahmad Ahmadi
Ahmad Ahmadi
Kwkwkw....lgian maruk bgt tuh polisi.mo nangkep yg laen nya.dapet ga,borgolnya yg ilang....malahan da yg nawar taneman.pura2.waktu digerebek polisi....hehe
15 Desember 2009 jam 17:28 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Ahmad Ahmadi : elo khan yg pura2 tawar tanaman hias di pinggir jalan itu... ngaku dech... wkkkkk....
15 Desember 2009 jam 17:29 ·
Ahmad Saepuddin
Ahmad Saepuddin
duh kaka2 kayanya seru bgt ya' w jg pnah ktangkep tawuran, di tempeleng sm pa naga, posisi tu w jd ketua osis 2002
15 Desember 2009 jam 17:35 ·
Ahmad Ahmadi
Ahmad Ahmadi
Bukan bro.tuh anak citerep.kalo gw pura2 minggir ketakutan.ma cewe.pura2 jdi bokinnya.padahal kenal ga tuh cewe sma ma gw gw tarik2 tangannya...kwakwkw
15 Desember 2009 jam 17:35 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Ahmad Saepuddin : itu dah biasa Bro... gw aja yg bukan jawara pernah ketangkep polisi bogor utara waktu lawan TD di jambu (Bego banget khan klo sampe ketangkep polisi...), pernah jg kepala gw bocor saat tawuran di depan baranang siang, beberapa kali kebagian digampar yg sm guru2...
15 Desember 2009 jam 17:41 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
Sekolah di Meboet periode '95-98 dua kali gw ikutan serang Aoet sampe sekolahnya... Meboet Emang Gila!! walau sedikit & tanpa harus gabung dgn skolah manapun bisa gempur Aoet yg baru bubaran sekolah, padahal Aoet lebih banyak...
15 Desember 2009 jam 18:06 ·
Adiy Shevchenko
Adiy Shevchenko
Brow tp skrng adik2 meboet dah g pd tawuran lg khn...?,,kyk^y skrng lebih sibuk coment FB dewch kyk^y,,xixixixi(bagus cie)
15 Desember 2009 jam 18:19 ·
Ahmad Ahmadi
Ahmad Ahmadi
Mendingan gitu dah...hehe
15 Desember 2009 jam 18:22 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Ahmad Ahmadi & @Adi Nurhadi : Amien...
15 Desember 2009 jam 19:36 ·
Wardi Jibril Mekanika
Wardi Jibril Mekanika
bolisi'y aj kbgetan BEGO... tp yg gw tau plang aoet ga jd d rubuhin, soal'y tiang'y d iket k tenda warung. yg punya warung nangis2..... itulah ank2 meboet biar sadis tp msh punya hati nurani..
15 Desember 2009 jam 21:38 ·
Devi Meboet
Devi Meboet
msalh itu udh bys...yg g bys gw knp gw hrus k tokem ank satu pdhl gw lg du2k di bis basis depok mw brngkat school.banci bngt yg nokem seorang cewe...tega ye gw kg di ingetin...gw devi msin tnaga basis depok
15 Desember 2009 jam 22:16 ·
Rezvan Hernanda
Rezvan Hernanda
iya bro tapi syg pd waktu itu w juga lg tawuran di rumah sakit w lagi sakit typus kacian deh w ma denger cerita aja.
16 Desember 2009 jam 3:32 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Mawardi Mekanika : iya bro... betul, plang Aoet ga jd dirubuhin krn ada tali utk atap warung, jd klo plangnya rubuh trus warung itu jg rubuh. kacian sm yg punya warung... wkkkkkk...
16 Desember 2009 jam 7:44 ·
Hery Rachmat
Hery Rachmat
sayang taun itu gw dah jd alumni klo gw msh sekolah org nya pasti gw he he he...
16 Desember 2009 jam 7:45 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Devi Meboet : yg Tokem lo itu ga liat tau kali nek klo lo itu cewek, lo khan pake topi...
16 Desember 2009 jam 7:46 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Hery Rachmat : wkkkk.... Makanya jgn lulus buru2 bro...
16 Desember 2009 jam 7:47 ·
Yuda Rufio
Yuda Rufio
wkow........SWT !
16 Desember 2009 jam 8:02 ·
Devi Meboet
Devi Meboet
knangan...oh knangan kn gw crtain k ank gw nti.
16 Desember 2009 jam 11:25 ·
Martin Rusli
Martin Rusli
itu mah pasti sih tilun anak .elektro......
01 Januari jam 17:04 ·


Stm Meboet Bro... Inget ga, taon '96 uang pangkal naik krn ktnya MEBOET mo pindah ke PEMDA bikin gedung sekolah baru? tp kenyataannya sampe Tedjo meninggal ga pernah terwujud & sampe skrg ga ada yg berubah ( kecuali kandang ayam & burung yg skrg diganti kuda )...

13 Desember jam 23:33 · ·
Mark Hafidz
Mark Hafidz
Bener semuanya hanya omong kosong...
13 Desember jam 23:40 ·
Iiam Thayanqq Icha
Iiam Thayanqq Icha
Hahaha,,,
btuL tUwh,,,
jd ky skuLah'n TK zha pke ptUng kuda sgLa,,,
heE,,,
13 Desember jam 23:40 ·
Wong Ndeso
Wong Ndeso
jangan sampai meboet berubah nama menjadi mekanika boetoet oh tidakkkk!!!! kita harus segera bertindak bro untuk perubahan k arah yg lebih baik.
13 Desember jam 23:47 ·
Akuu Ndda Nakal
13 Desember jam 23:50 ·
Yoni Pocil
Yoni Pocil
Jd biang keroknya siapa ya?
14 Desember jam 1:54 ·
Anas Mohammad
Anas Mohammad
betul,,,,betul,,,,,betul,,,,,,
14 Desember jam 4:55 ·
Sunny Meboet Mawar
Sunny Meboet Mawar
tapi kandang ayam di meboet masih ada Bang . !
kl0 lgi istraht,, nak2 ska pda ny0ba nangkep tuh ayam..
kta'y lmayan bwt di jdi'in ayam bakar . .
14 Desember jam 6:37 ·
Subarkah Saputro
Subarkah Saputro
Ha...ha....ha....gw ga inget tuch,emg mau pindah gdng?salah tuch yg bener danax yg pindah......kl ud kumpul,wkwkwkwkwk....
14 Desember jam 10:56 ·
Aji Dwi Hermanto
Aji Dwi Hermanto
Gpp dtmpt yg lma ajah bro.Biar yg pd msh skul.lbh enak n gampang tempur'a...Yoman..
14 Desember jam 15:41 ·
Ahmad Solichin
Ahmad Solichin
oh tedjo udh meninggal, innalilahi..
14 Desember jam 21:19 ·
Rezvan Hernanda
Rezvan Hernanda
bro kndang ayam ga bakal ilang itu maskot buat kebersamaan kita n skali-kali kita kumpul bakar tuh ayam rame bari reuni he..he..heg duh keselek tulang ayam gua.
15 Desember jam 9:05 ·
Stm Meboet
Stm Meboet
@Rezvan Hernanda : wkkk....
15 Desember jam 13:36 ·
Martin Rusli
Martin Rusli
biar ajah atuh yang penting lulusan udah pada kerja semua brooo..oke xixiixii
18 Desember jam 20:48 ·
Martin Rusli
Martin Rusli
justru bagus jadi maskot stm meboet yang keren lah okekekkk
18 Desember jam 20:49 ·

2 komentar:

Anonim mengatakan...

stm termahal saat itu... yg nikmatin duitnya ya tejo's family lah...
malah waktu gw masuk 95 disebut stm 1 jt eh taun 96 naik jd 2jt,,, keterlaluan bgt... VOLVO memang mahal saat itu

Anonim mengatakan...

yg bawa kabur si TILUN jurusan elektro anak tangerang basis pantat... klo ada yg ketemu tanyain kedia balikin samurainya si bule timbangan...