Senin, 30 November 2009

11.00 AM 02 Februari 2010 di Meboet 507


Catatan Stm Meboet: 11.00 AM 02 Februari 2010 di Meboet 507

11.00 AM 02 Februari 2010 di Meboet 507

Selasa, 02 Februari 2010 jam 10.45 WIB Siang itu gw datang ke Meboet bersama seorang kawan gw, sebagai salah satu pengurus FB komunitas STM MEBOET gw datang ke sekolah utk mengajukan proposal acara Pertemuan yang akan di adakan pada tanggal 04 April 2010 di SMK Mekanika Bogor...

Melewati gerbang depan sekolah gw langsung menemui guru yg kebetulan berada di luar kantor, setelah mengatakan bahwa tujuan gw datang adalah utk bertemu dgn Kepala Sekolah, kemudian gw di persilahkan masuk ke dalam kantor.
Tidak lama duduk di dalam kantor kemudian datang seseorang dgn wajah yg gw kenal menghampiri gw, ternyata itu adalah Bpk. Sidiq yg dulu pernah mengajar gw di kelas Elektronika. Karena saat itu Bpk. Kepala sekolah sedang sibuk, maka Bpk. Sidiq yang menemui gw.

Kepada Bpk. Sidiq gw menjelaskan maksud kedatangan dan menyerahkan proposal, kemudian membahas rencana tersebut sambil di selingi cerita masa lalu saat gw masih sekolah.
Setelah mendengarkan rencana yg telah di rapatkan dan membaca proposalnya, kemudianBpk. Sidiq mengatakan bahwa pihak sekolah mendukung, memberikan izin serta akan membantu pelaksanaan acara tanggal 04 April 2009 nanti.
Mendengar hal itu gw senang banget, krn ternyata pihak sekolah sangat mendukung alumninya.

Setelah itu, gw meminta izin ke kantin menemui sesepuh Meboet yaitu GHANDI :-pdan untuk foto2 lingkungan sekolah, tapi Bpk. Sidiq yg baik hati justru mengajak gw utk berkeliling dan beliau menjadi tour guide gw di SMK mekanika.

Di temani Bpk. Sidiq gw keliling mulai dari ruang praktikum Otomotif, lalu ke ruang Mesin di lanjutkan ke ruang praktek Elektronika kemudian menuju Studio yang baru di dekat WC, hingga akhirnya gw ke Kantin, krn di temani Bpk. Sidiq pula gw jd bisa bebas mengambil foto hingga ke dalam kelas yg sedang belajar.

Di kantin gw berbicara dengan sang "Guru Besar Meboet"yaitu GHANDI yang masih terlihat sama, masih lucu jg tapi sedikit agak tua, kemudian gw pun mewawancarai Ghandi.
Di kantin siang itu gw ga melihat ada penjual Mie ayam seperti dulu, dan penjual nasi pun bukan orang yg sama seperti dulu.

Wew... Saat berkeliling, gw ga melihat banyak perubahan di SMK Mekanika, masih terlihat sama seperti saat gw sekolah dulu periode 95-98, hal itu membuat gw terasa masih sekolah di sana, :-)

Selesai foto2 lingkungan sekolah beserta guru2nya, kemudian gw bertemu dgn Kepala sekolah di dekat kantor, setelah di konfirmasi ulang, ternyata Beliau pun menyetujui rencana tersebut serta memberikan izin...

Kedatangan gw ke sekolah, mengajukan proposal rencana pertemuan itu adalah untuk mewujudkan keputusan rapat pengurus FB ini pada hari minggu 24 januari 2010 di rumah ketua. Selain itu juga krn terinspirasi dari pertemuan di Pemda & melanjutkan masukan2 melalui FB ini...


So...
Krn acara ini atas permintaan dan utk kita semua, jadi gw mohon agar lo semua bisa hadir pada jam 12.00 WIB tanggal 04 April 2010 dan jangan buat pekerjaan gw berserta panitia lainnya menjadi sia2.
Seandainya acara itu sukses, akan di usahakan ada acara yg lebih besar lg.


Ditunggu kedatangannya yach bro...




1 komentar:

yudhi mengatakan...

alumni 1996 elektronika komunikasi leaving messege from stbudi jkt.